20:15 - Jumat , 31 Oktober 2014

YAN BERI BEASISWA 664 MAHASISWA DARI 497 KABUPATEN/KOTA

Ketua Iwanas Tangsel Cicih Sunarsih, SE saat menandatangani MoU menyalurkan program beasiswa YAN untuk pemuda Tangsel. (foto putra)

Ketua Iwanas Tangsel Cicih Sunarsih, SE saat menandatangani MoU menyalurkan program beasiswa YAN untuk pemuda Tangsel. (foto putra)

TANGSEL, METROTANGSEL.COM – Yayasan Aldiana Nusantara (YAN) Tangerang Selatan (Tangsel) memberi beasiswa bagi 664 mahasiswa dari 34 provinsi se-Indonesia. Para mahasiswa ini berasal dari 497 kabupaten/kota.

Menurut Kordinator Beasiswa YAN Habibi, SE.I, jumlah pemberian beasiswa ini meningkat dari tahun 2011 yang hanya 250 mahasiswa dari 52 organisasi daerah. “Saat ini semua mahasiswa dan mahasiswi tersebut aktif mengikuti proses perkuliahan di dua perguruan tinggi yakni STIE Ganesha dan STT Telematika yang dikelola YAN,” tutur Habibi.

Menurutnya, program beasiswa YAN ini terus disosialisasikan ke berbagai daerah di Indonesia. Kini, pihaknya juga bersiap memberikan beasiswa bagi para remaja untuk berkuliah S1 di STKIP Suluh Bangsa jurusan BP/BK. “Selain itu kami juga sedang mempersiapkan beasiswa untuk SMA se-Indonesia,” jelasnya.

Pemberian beasiswa YAN ini, terang Habibi, sebagai bentuk perhatian YAN di dunia pendidikan. Hal ini untuk membantu warga kurang mampu untuk dapat berkuliah. “Tujuan kami yakni untuk melahirkan kader penerus bangsa yang cerdas dn kreatif serta berahlakul kharimah,” urainya. ING

Filed in: Berita Terkini, Ciputat, Tangsel

Tidak Ada Komentar.

Tinggalkan pesan atau komentar