13:51 - Jumat , 31 Oktober 2014

TERJADI DI MAKASAR, POLISI TEMBAK POLISI!

ilustrasi

ilustrasi

MAKASAR, METROTANGSEL.COM – Kombes Pol. Dr. Purwadi ditembak oleh rekannya sendiri sesama polisi Briptu Ivhak Kiranda di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makasar Sabtu (6/4) pukul 15.30. akibat peristiwa ini, Purwadi yang juga menjabat Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar ini terkena tiga tembakan.

Masing-masing di bagian pundak dekat leher, paha kiri bagian bawah dan paha kiri bagian atas. Kini, korban dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, sementara si penembak Briptu Ivhak Kiranda yang merupakan anggota Pam Obvit Polrestabes Makassar langsung menyerahkan diri ke Mapolrestabes dan diamankan oleh Div Propam Polrestabes Makassar.

Informasi yang diterima metrotangsel.com menyebutkan, peristiwa ini dipicu sikap protes Briptu Ivhak Kiranda atas rencana pihak rumah sakit yang akan menutup jalan di belakang RS tersebut karena akan dilakukan perluasan. Briptu Ivhak meminta rencana itu dibatalkan. Sebab, dengan menutup jalan belakang akan menutup akses rumah sakit itu dengan asrama dimana pelaku tinggal. Karena tidak ada titik temu, terjadilah peristiwa itu. RED

Filed in: Berita Terkini, Menuju Tangsel 1

Tidak Ada Komentar.

Tinggalkan pesan atau komentar