19:59 - Kamis , 24 Juli 2014

DANRAMIL 06/CIPUTAT BUKA TURNAMEN CATUR MERAPI CUP 2013

DSCN1224

Danramil 06 Ciputat Kapten Inf. Muhlisin membuka turnamen catur yang diadakan oleh Bakorkomwil Merapi. (foto putra)

CIPUTAT, METROTANGSEL.COM – Danramil 06 Ciputat Kapten Inf. Muhlisin membuka turnamen catur yang diadakan oleh Bakorkomwil Merapi Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan ini diikuti oleh para anggota Merapi, Babinsa Koramil 06 Ciputat dan para Mitra Koramil 06 Ciputat.

Menurut Ketua Bakorkomwil Merapi Tangsel Bima Rajasa Martoyudo, kegiatan ini diadakan selama bukan Mei 2013 yakni setiap hari Minggu. Pelaksanaannya yakni di Sekretariat Merapi Jalan Kayu Manis Perumahan Bukit Nusa Indah Serua, Ciputat. “Selain untuk beradu prestasi, yang terpenting dari kegiatan ini adalah untuk ajang silaturahmi antara Merapi dengan para anggota Koramil 06 Ciputat dan Mitra Koramil lainnya,” tutur Bima.

Di sisi lain, kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja Merapi di bidang ke-olahragaan. Dalam pembukaan kemarin, antusiasme peserta sangat besar. Terbukti jumlah pendaftar membeludak.

Dalam pesannya, Danramil 06 Ciputat Kapten Inf. Muhlisin berharap, ajang ini tidak hanya dijadikan sarana pembinaan prestasi saja, melainkan juga untuk meningkatkan kekompakan antar Mitra Koramil Ciputat. “Para Mitra harus terus menjaga kekompakan dan turut serta membantu tugas-tugas TNI melakukan pencegahan hal-hal negatif yang berkembang di masyarakat,” ujarnya. TRA

Filed in: Berita Terkini, Ciputat

Tidak Ada Komentar.

Tinggalkan pesan atau komentar