16:03 - Selasa , 2 September 2014

LURAH KEDAUNG H. AMIR RAMLI PEDULI PEMBINAAN PEMUDA

DSCN1270

Lurah Kedaung, H. Amir Ramli. (foto putra)

PAMULANG, METROTANGSEL.COM – Lurah Kedaung Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel) H. Amir Ramli selama ini dikenal sangat peduli terhadap pembinaan gererasi muda. Salah satunya, hal ini dibuktikan dengan penyelenggaraan Turnamen terbuka sepak bola antar klub yang diadakan dalam rangka HUT Persatuan Sepak Bola (PS) Bina Jaya Kedaung Pamulang. Kegiatan ini dibuka Minggu (5/5) dan akan berakhir 7 Juli 2013 mendatang.

Menurut Amir, generasi muda harus terus dipacu semangat dan kreativitasnya agar tumbuh menjadi sosok yang berprestasi. Karena itu, kegiatan seperti turnamen sepak bola seperti ini sebagai salah satu sarana untuk mengasah kemampuan generasi muda. “Masa depan bangsa ini ada pada generasi muda. Karena itu, tugas kita adalah memacu kaum muda untuk mengisi hari-harinya dengan hal-hal positif, terus berkreasi dan berprestasi,” tuturnya.

Open turnamen sepak bola yang diadakan ini juga sebagai salah satu saraa pembinaan generasi muda. Harapannya, dari sini akan terjaring bibit-bibit atlit yang tidak saja bisa mengharumkan nama Tangsel, tapi juga tingkat nasional maupun internasional.

“Dari sepak bola, para pemuda bisa belajar banyak hal mulai dari menjaga kekompakan, sportifitas, wawasan hingga ajang untuk saling asah kemampuan dan saling tukar pengalaman satu sama lain,” ungkapnya.

Di bagian lain, Amir Ramli juga berpesan kepada para klub yang bertanding untuk terus menjaga sportifitas. Kegiatan ini, menurutnya diadakan tidak sekedar untuk mengejar prestasi semata. Lebih dari itu juga sebagai ajang silaturahmi antar kesebelasan sehingga terjalin kekompakan satu sama lain. “Kalah menang itu biasa dalam sebuah pertandingan. Yang terpenting, jaga kekompakan dan tunjukkan permainan terbaik kita,” pesan Amir. TRA

Filed in: Berita Terkini, Pamulang, Tokoh

Tidak Ada Komentar.

Tinggalkan pesan atau komentar