Gowes Nusantara ETAPE ANGGREK TANGSEL

metrotangsel.com–Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan siap untuk meriahkan Gowes Pesona Nusantara (GPN). Pihaknya menyiapkan dua jalur yang akan digunakan dengan dua kategori peserta pada ajang Minggu (6/8/2017) mendatang.

“Kita sudah sediakan dua jalur yang akan digunakan dan ada sekitar 750 peserta dengan target 1.000 peserta yang terbagi dua kategori, dengan persiapan 90%,” ungkap Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Rabu (2/8/2017).

Benyamin menjelaskan, pihaknya juga akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk memeriahkan acara tersebut baik dari rekayasa lalulintas, pengamanan serta pihak swasta yang ada di Tangsel dalam memeriahkan acara tersebut.

“Kita akan meriahkam acara ini dan pihak swasta lainnya juga sudah kita minta berkoordinasi baik bentuk doorprize ataupun lainnya,” katanya lagi.

Ia menambahkan, untuk kategori ada profesional dan tim gembira dengan star di ruko malibu jalur profesional akan menempuh jarak sepanjang 23 kilo meter dengan star di Malibu lalu ke Polsek sepong, lanjut ke ciater raya dan lanjut ke Pemkot dan menuju umpan hingga ke pondok indah.

“Adapun untuk tim gembira dari ruko malibu kekiri ke tamankota satu dan berputar ke perempatan polsek serpong, menuju giant bsd, dan kembali ke ruko malibu untuk agenda selanjutnya,” terangnya.

Sekedar diketahui, GPN juga merupakan program nawacita dari presiden republik indonesia yang diwujudkan oleh Kementrian Pendidikan dan Olahraga.(Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here