Jelang SEA Games Kuala Lumpur 25 Pemain Timnas Jalani Latihan di Karawaci

Pelatih timnas U-22 Indonesia Luis Milla memanggil 25 pemain untuk menjalani pemusatan latihan terakhir jelang SEA Games 2017 Kuala Lumpur. 

 

Para pemain akan berkumpul di Karawaci , Tangerang dan mulai memasuki sesi latihan. 

Para pemain yang dipanggil itu adalah Kurniawan Kartika Aji, Ravi Murdianto, Satria Tama, dan Mochammad Diky Indriyana di posisi kiper. Pemain belakang ada Andy Setyo, Hansamu Yama, Bagas Adi Nugroho, Ryuji Utomo, Putu Gede, Gavin Kwan, Ricky Fajrin, dan Rezaldi Hehanusa.

 

Di sektor tengah Luis Milla memanggil M. Hargianto, Asnawi Mangkualam Bahar, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Evan Dimas, Septian David Maulana, Gian Zola, Febri Haryadi, Miftahul Hamdi, Osvaldo Hay, dan Saddil Ramdani.

Terakhir, Ezra Walian, Marinus Manewar, dan Yabes Roni diplot sebagai penyerang. 

Nantinya hanya 20+1 pemain yang dibawa. Untuk pendaftaran akhirnya sebanyak 20 pemain, dan 1 pemain disiapkan menjadi cadangan utama bila ada satu dari 20 pemain utama yang cedera parah jelang kick-off SEA Games 2017.

Di SEA Games 2017, Malaysia, timnas U-22 Indonesia ada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja.

 

Timnas U-22 dijadwalkan bertolak ke Kuala Lumpur pada Sabtu 12 Agustus 2017 dan melakoni laga pertama di Grup B pada Selasa 15 Agustus 2017 melawan juara bertahan SEA Games, Thailand. (tsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here