Airin Berharap Jalan Provinsi di Tangsel segera Dibangun

METROTANGSEL– Pemerintah Kota Tangerang Selatan meminta kepada Pemerintah Provinsi Banten untuk segera mempercepat pembangunan jalan-jalan

Pembangunan sejumlah ruas jalan di bawah kewenangan Pemerintah Provinsi Banten di wilayah Kota Tangerang Selatan belum juga dimulai.

Hal itu membuat Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, meminta kepada Gubernur Banten untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan.

“Tugas kewajiban pemerintahan merupakan satu kesatuan, sehingga hari ini kita melakukan komunikasi dan koordinasi agar dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Airin dalam audiensi dengan Gubernur Banten, Wahidin Halim, di Gedung Bappeda Provinsi Banten.

Audiensi itu diadakan untuk menyelaraskan program pembangunan Provinsi Banten yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya Airin mengatakan bahwa aset–aset Kota Tangerang Selatan yang tercatat di Provinsi Banten harus segera diurus, sehingga nantinya tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

Tidak kalah pentingnya juga mengenai masalah jalan–jalan Provinsi yang ada di Kota Tangerang Selatan agar segera terlaksana pembangunannya.

Dalam kesempatan itu, Gubenur Banten Wahidin berjanji akan segera melaksanakan percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten dan Kota, termasuk Kota Tangerang Selatan.

“Pemerintah Kabupatan dan kota harus bekerja secara bersama–sama dengan Pemerintah Provinsi sehingga pembangunan yang ada akan terealisasi dengan baik,” pungkas Wahidin seperti dilansir tangerangselatankota.go.id.

Wahidin mengungkapkan bahwa hasil dari audiensi itu akan dikomunikasikan dengan pemerintah pusat agar cepat terlaksana. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here