Faisal Kabari Keluarga usai Bunuh Bayinya di Apartemen

METROTANGSEL.COM– Faisal Amir (27) bergegas membersihkan tempat tidurnya usai membekap KAA (3 bulan), anak kandungnya sendiri, hingga tewas di Tower 19 KP Apartemen Gading Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (8/8/2017) sekitar pukul 14.00.

Saat itu, di kamar apartemen hanya ada Faisal dan bayi perempuannya. Sementara istri Faisal belum pulang sejak beberapa hari lalu.

Awalnya Faisal mengelak bahwa dirinyalah yang membunuh anak kandungnya itu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Nasriadi, mengungkapkan, Faisal sendiri yang melaporkan bahwa KAA sudah tak bernyawa ke Lily Salim (50), kerabatnya yang tinggal di kawasan Kelapa Gading.

“Pelaku tak bekerja alias nganggur cuma mengurus bayi saja,” ujar Nasriadi. 

Oleh Lily kejadian itu dilaporkan ke polisi, hingga akhirnya terungkap bahwa Faisal sendiri yang membunuh KAA.

“Menurut keterangan saksi pertama yang juga sebagai pelaku, yakni Faisal atau ayah korban, dia sempat tidur siang bersama si korban (KAA), di kamar tidurnya, sekitar 14.00,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Nasriadi pada Rabu (9/8/2017).

Kemudian, sekitar pukul 17.00, Faisal terbangun dan keluar kamar menuju ke kamar mandi, menyalakan lampu ruang tamu. Faisal lalu membuat susu untuk bayinya.

Kemudian, kata Nasriadi, setelah membuatkan susu Faisal kaget melihat sang bayi terbujur kaku sudah tidak bernyawa.

Pada tubuh sang bayi mengeluarkan tinja, tubuhnya memerah, mulutnya mengeluarkan muntah, dengan posisi miring ke kanan, serta wajahnya tertutup bantal.

“Setelah melihat keadaan itu, Faisal ini langsung membersihkan semuanya, serta menghubungi saksi dua yakni Lily Salim (50), yang diketahui kerabat pelaku,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here