Mengintip Detik-Detik Pembukaan GIIAS 2017

METROTANGSEL.COM — Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan dibuka mulai Kamis (10/8/2017) hingga 20 Agustus mendatang.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, ini adalah kali ketiga GIIAS digelar sejak 2015 lalu.

Berbagai persiapan telah dilakukan jelang pembukaan yang akan dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hertanto.

Pantauan hari ini di ICE BSD City, para pekerja tampak sibuk mempersiapkan segala hal yang menyangkut pameran.

Sebagian besar gerai telah selesai didekorasi.

Pun demikian dengan mobil-mobil, telah siap dipamerkan esok hari.

GIIAS 2017 akan diikuti oleh 32 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) anggota Gaikindo yang terdiri 24 merek kendaraan penumpang antara lain, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, JEEP, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VWd an Wuling.

Serta tujuh merek kendaraan niaga yakni DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

Deretan mobil-mobil yang mayoritas merupakan mobil keluaran terbaru, masih terbungkus dengan kain, hampir semua gerai, memiliki satu ada dua mobil yang masih terbungkus.

Menurut petugas yang ditemui di area pameran, mobil yang masih terbungkus adalah yang akan dilaunching di GIIAS 2017. *(dra)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here