Sheila Marcia : Jadi Janda Semua Nanggung Sendiri

Sheila Marcia

METROTANGSEL.COM – Kehidupan aktris Sheila Marcia Jospeh (27) semakin susah.

Terlebih pascabercerai dari Kiki Mirano pada Mei 2017 lalu, Sheila juga mengalami musibah.

Sheila sempat mengalami kecelakaan hebat bersama temannya, Melodya Vanesha, dan mengalami cedera cukup serius.

Ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017), Sheila mengaku hidup menjanda sangatlah sulit.

“Berat banget jadi janda, semua biaya tanggung. Tapi bersyukur ada yang bantu,” kata Sheila Marcia.

Meski ada yang membantu sedikit, janda tiga anak ini mengatakan ia harus mencari uang untuk membayar biaya sekolah anak-anaknya yang sudah tumbuh besar.

“Aku ada asisten, aku tanggung adik sepupu juga. Mereka dari Bali, aku pengin dia ada pengalaman yang baru. Jadi aku ada tanggungan lain selain anak-anak, jadi harus semangat,” ucapnya.

Ketika keadaannya sedang menurun atau terpojok, bintang film ‘Ekskul’, ‘Hantu Jeruk Purut’, ‘Kereta Hantu Maanggarai’, dan ‘Tebus’ ini mengungkapkan dirinya menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Hanya Tuhan yang bisa bikin aku semangat lagi. Cuma Tuhan aja yang bisa aku minta. Ini bukan sesuatu yang aku explain. Aku enggak bisa lari dari masalah. Tuhan percayakan aku untuk take care,” tuturnya.

Sheila menegaskan tak mau lagi merengek untuk meminta bantuan mantan suaminya, Kiki Mirano, karena kekecewaannya sudah sangat besar.

“Aku sudah tidak berharap lagi dengan dia (Kiki). Semua aku jalanin saja sendiri,” cetus Sheila. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here