Barbershop “Father & Son” Sediakan Fasilitas Konsol Games dan Ruang Meeting

Barbershop ini dilengkapi alat-alat barber modern yang selalu terjaga kebersihannya.

Tangsel tak pernah berhenti melahirkan konsep bisnis yang unik dan kreatif. Salah satunya adalah BarbershopFather & Son”. Barberspace yang berlokasi di sekitar kawasan AutoPart BSD City ini memberikan pengalaman bercukur sekaligus ‘bonding time’ antara ayah dan anak.

Barbershop ini dilengkapi alat-alat barber modern yang selalu terjaga kebersihannya. Para barberman pun sudah dilatih secara khusus untuk melayani anak-anak yang akan menyambut Anda dan keluarga dengan senyum yang ramah.

Selain itu, pelanggan  BarbershopFather & Son” sangat dimanjakan oleh beragam fasilitas yang disediakan.

Seperti konsol games PlayStation 3 dan Xbox 360 lengkap dengan layar yang cukup besar siap menemani momen bercukur mereka.

Ada FIFA17, NBA, sampai Need for Speed. “Banyak yang sampai heboh, nggak mau pulang dulu meski waktu bercukur sudah selesai.” Cerita Lalan Maulana pengelola Barbershop “Father & Son”.

“Seru. Dan idenya tetap ‘bonding time’ untuk ayah dan anak.” tambah Lalan

Lalan menggambarkan jika mencukur rambut dibutuhkan waktu 20 sampai 30 menit, maka sepanjang waktu itulah momen menciptakan suatu kenangan antara ayah dan anak.

Berkunjung ke tempat ini, para pelanggan juga akan melihat keistimewaan lain di barbershop ini.

Selain dihiasi dengan desain interior yang menarik sekaligus ‘instagramable’, Barbershop “Father & Son”  ini juga dilengkapi dengan café dan co-working space.

Menurut Lalan, kehadiran café ini penting bukan hanya untuk para pelanggan tapi juga para pengantar, agar tidak merasa bosan ketika menunggu.

“Karena konsepnya keluarga, mungkin ayah dan anak yang datang ke sini sama ibunya juga, kan? Nah, sambil nunggu, biar nggak bosen, para ibu ini bisa sambil pesan minuman di café kami.” Jelasnya.

Sedangkan untuk co-working space sengaja disediakan untuk digunakan sebagai ruang kerja atau meeting berkpasitas maksimal 10 orang.

Selain itu,  co-working space yang berada di lantai 2 ini memiliki fasilitas kursi dan meja, AC dan jaringan wifi super cepat yang sengaja disediakan untuk para pelanggan.

Co-Working Space yang berada di lantai 2 ini sangat nyaman dan memiliki fasilitas meja kursi, AC dan jaringan wifi super cepat.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang paling istimewa bagi pelanggan kami. Kami memperhatikan semua aspek, mulai dari tempat parkir, hingga mushola, semua kami dedikasikan untuk mengubah waktu potong rambut menjadi kenangan yang menyenangkan.” Tutup Lalan.

 

 

Father & Son Barberspace –

Ruko Paris Square, Jl. Letnan Sutopo Blok B2 No.17, Lengkong Gudang Tim., Serpong Tangerang 15310

Reservasi:

02155695051 WA: +62 857-7924-9195

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here