Tora Sudiro Semringah Dipulangkan

METROTANGSEL.COM– Tora Sudiro (44) tidak bisa menyembunyikan raut wajah kebahagiaannya saat keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8) setelah penangguhan penahanannya dikabulkan Polres Metro Jakarta Selatan.

Tidak sampai disitu, ketika diminta ganti pose, ayah lima anak itu tidak lupa melempar senyuman sambil jari tangannya membentuk simbol hati.

“Ini pengalaman gue yang luar biasa”

Ia seolah ingin memberitahu bahwa dirinya masih memiliki hati dan semangat untuk menjalani hidup meski tersandung masalah.

Pemeran Indro dalam film ‘Warkop DKI Reborn’ itu pun tampak sumringah saat menjawab semua pertanyaan yang ditujukan kepadanya.

Menurutnya keputusan penangguhan penahanan yang diterimanya menjadi momen yang tidak terlupakan.

“Ini pengalaman gue yang luar biasa. Penangguhan ini alhamdulillah banget,” ujar Tora saat berada di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8).

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak biru, celana jeans belel, Tora merasa tidak ada yang berubah darinya selama berada di RSKO Cibubur.

Hanya saja Tora mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan keluarga.

“Kondisi saya gini-gini aja, biasa aja, sama aja. Saya masih harus bertemu keluarga dulu untuk itu (tempat berobat),” ujar pemain film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ tersebut. (kit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here