Airin Kukuhkan 60 Personel Pengibar Bendera Tingkat Kota

foto : kabartangselcom

METROTANGSEL.COM–Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengukuhkan 60 personel Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kota Tangerang, di Gedung Griya Widya Bhakti (GWB), Puspiptek, Setu, Selasa (15/8/2017).

Keenam puluh personel Paskribata itu dianggap telah siap mengemban tugasnya pengibaran bendera dan gelar senja pada upacara hari kemerdekaan Indonesia Tingkat Kota Tangsel, di Lapangan Cilengang,Tanggal 17 Agustus 2017.

Usai  pengukuhan, Airin berpesan kepada Paskibra agar mampu mengemban tugas dengan baik dan tetap bersemangat.

“Saya tau bahwa mengemban tugas ini tidaklah mudah, dan orang-orang terpilihlah yang mampu mengemban tugas ini,” pesannya.

Untuk diketahui, Proses terbentuknya Paskibra Tangsel Tahun 2017 di bawah koordinasi  tim Batalyon Kavaleri 9/Satya Dharma Kala (Yonkav 9/Cobra) ini, sudah melalui beberapa tahapan seleksi dan tes sejak bulan April 2017.

“Ada sekitar 60 personel yang telah lulus. Dan dibagi dua regu, pengibaran dan gelar senja. Sedangkan enam personel diantaranya terpilih untuk mewakili Tangsel di Paskibra Tingkat Provinsi Banten”.  Ungkap Asisten Daerah III Pemkot Tangsel, Teddy Meiyadi.

Teddy pun berharap kepada  mereka yang mengemban amanah itu, agar memberikan yang terbaik dengan semangat dan diharapkan mereka juga mampu menjadi penerus dan pemimpin yang baik,” harapnya. (asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here