Mitsubisi Kebanjiran Order,  Jadwal Produksi Xpander Dimajukan

foto :kumparancom

METROTANGSEL.COM–Mitsubishi Motors di Indonesia memajukan jadwal produksi Mitsubishi Xpander menyusul derasnya permintaan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama lima hari pertama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE – BSD City, Tangerang, Banten.

“Rencana awal untuk produksi pada Oktober, tapi kami majukan karena melihat respon yang sangat positif jadi kami majukan produksi pada September. Kami rencanakan mulai mengirimkan Xpander awal Oktober,” jelas Irwan Kuncoro Direktur Penjualan dan Pemasaran Mitsubisi Indonesia.

Selama lima hari GIIAS 2017, Mitsubishi sudah menerima pemesanan sebanyak 1.674 unit kendaraan itu terhitung sejak berlangsungnya pameran GIIAS.

Sedangkan pemesanan di beberapa kota besar setelah Xpander diluncurkan secara lokal tercatat sebanyak 1.200 unit, atau jika ditotal SPK untuk Xpander hampir mencapai 2.900 SPK.

Irwan pun menjelaskan pihaknya memprediksi masih ada sekitar 2.000 SPK yang diterbitkan di luar event pameran.

Lebih lanjut, Irwan mengungkapkan Mitsubishi Xpander varian ultimate menjadi tipe yang paling banyak dipesan selama GIIAS dengan komposisi 60 persen.

Adapun Xpander bertransmisi otomatis menjadi varian yang paling banyak dipesan pada lima hari pertama GIIAS sebesar 80 persen, berbanding 20 persen untuk transmisi manual. (ant/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here