Barca Selangkah Lagi Dapatkan Countinho dan Dembele

Philippe Coutinho bakal merapat ke Liverpool.

METROTANGSEL.COM, LA LIGA – Manajer Umum FC Barcelona Pep Segura mengklaim, raksasa La Liga tersebut tinggal selangkah lagi mendapatkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Bintang Liverpool Coutinho dan penyerang Borussia Dortmund, Dembele, tengah ramai diisukan akan merapat ke Barca sejak Neymar meninggalkan Camp Nou menuju Paris Saint-Germain dengan rekor transfer pemain termahal di dunia saat ini, yakni senilai 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun.

Kubu The Reds sendiri mengaku tetap mempertahankan Coutinho, sedeangkan Dortmund tengah menjatuhkan skorsing pada Dembele  setelah pemain asal Prancis tersebut mangkir latihan tanpa izin.

Walau begitu manajemen Azulgrana tetap optimistis menggaet kedua pemain itu. “Coutinho dan Dembele, keduanya tinggal selangkah lagi,” kata Segura kepada TV3. “Kami berharap mereka akan mengenakan kaos Barca.”

“Sampai kesepakatan ditutup, saya tidak dapat mengatakan apapun. Kami tahu bahwa kami harus membantu tim dan memperkuatnya dan itulah yang kami lakukan,” papar Seguar lagi.

Sementara itu pelatih Barca Ernesto Valverde menyesalkan ketidakhadiran Neymar setelah pertandingan di Santiago Bernabeu saat timnya mengalami kekalahan agregat 5-1 dari Real Madrid dan gagal merebut Piala Super Spanyol.

Soal kemungkinan Coutinho bakal tiba sebelum pertandingan pembuka La Liga pada hari Minggu melawan Real Betis, Valverde mengatakan dirinya tidak tahu.

Saat ditanya apakah dia menantikan kehadiran Countinho dan Dembele, dia merespon : “Umumnya hasilnya adalah konsekuensi dari permainan, menjadi agresif, ofensif, dan bertahan, kami harus fokus pada itu. Kami telah menghasilkan peluang dan kami belum bisa mencetak gol. Kami belum bisa mencetak gol pada saat-saat tertentu.”

“Mencari keseimbangan yang memungkinkan kami bermain, ada perubahan dan mungkin ada lebih banyak perubahan, pelatih tidak punya waktu, kami butuh hasil sehingga semuanya berjalan baik,” ujar Valverde dipolomatis. (jlo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here