Klopp: Tidak Ada Alasan Bagi Coutinho Meninggalkan Liverpool

Pelatih Jurgen Kloop yakin Philippe Coutinho akan bertahan bersama Liverpool.

METROTANGSEL.COM, PREMIER LEAGUE – Mengapa ada orang yang ingin meninggalkan Liverpool? Itu pertanyaan retoris yang dilontarkan manajer The Reds Jurgen Klopp kala ditanya soal isu kepindahan Philippe Coutinho ke FC Barcelona.

Belakangan ini sedang ramai jadi pemberitaan, bintang Liverpool, Coutinho, diperkirakan akan bergabung dengan raksasa La Liga, Barca, guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Neymar setelah dia bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan rekor transfer pemain bola termahal di dunia.

Hari Rabu silam, manajer umum Barca Pep Segura mengklaim bahwa mereka tinggal selangkah lagi mendapatkan Coutinho dan penyerang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Meski dikabarkan sedang menangani sebuah permintaan transfer, Liverpool telah menegaskan bahwa Coutinho tidak akan dijual. Klopp pun tidak melihat alasan bagi pemain dalam skuatnya untuk keluar dari Anfield.

“Tidak ada alasan bagi Coutinho meninggalkan Liverpool. Bisakah Anda bayangkan sebentar, saya tidak sedikitpun tertarik dengan masalah atau bukan Barcelona? Saya tidak akan pernah membicarakan sesuatu yang saya diskusikan dengan seorang pemain. Tapi Anda bisa membayangkan, secara umum, saya pikir bagi setiap pemain, Liverpool adalah klub yang sangat bagus. Tim yang sangat bagus saat ini,” kata pelatih asal Jerman tersebut.

“Kami memiliki usia yang baik dari kelompok ini. Kami mempunyai pemain yang sangat muda dan berpengalaman. Ini adalah perpaduan yang baik dan kami sedang dalam kompetisi. Saya baik-baik saja dengan situasi ini. Saya sangat yakin dengan proyek Liverpool. Secara umum, saya tidak melihat banyak alasan bagi tiap pemain meninggalkan klub,” tegas Klopp. (jlo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here