Montella Senang dengan Kemajuan Milan

Vincenzo Motella optimistis skuatnya akan meraih hasil bagus di musim 2017/18 ini.

METROTANGSEL.COM, SERIE A – Allenatore AC Milan Vincenzo Montella merasa senang dengan kemajuan skuatnya yang akan melakoni laga pembuka Serie A 2017/18.

Revolusi Milan di bawah arahan Montella punya gambaran yang apik setelah mereka mencukur klub asal Makedonia, Shkendija, 6-0 pada leg pertama pertandingan play-off Liga Europa, Kamis lalu.

Ini telah menjadi musim yang sibuk bagi Rossoneri. Mereka memboyong sejumlah pemain anyar seperti Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Andrea Silva, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andrea Conti, Franck Kessie, dan Fabio Borini.

Montella pun optimistis menatap laga pembuka mereka di Serie A 2017/18 menghadapi tuan rumah Crotone. “Saya tidak bercanda bahwa kerja keras itu dilakukan. Walau ini skuat baru, tapi para pemain saya bekerja keras. Saya bahagia,” kata Montella.

“Ada pemain yang perlu diintegrasikan dan jangan lupa Serie A lebih taktis. Oleh karena itu, Serie A lebih sulit dari liga lainnya. Saya sangat senang dengan cara tim ini berkembang, kami baru memulai, tapi ini adalah awal yang menjanjikan. Memuaskan juga melihat antusiasme mendalam dari para penggemar di stadion. Hal ini memberi kami dorongan ekstra,” ujar mantan penyerang AS Roma tersebut.

“Tentu permainannya langsung di jalur yang benar dan mungkin lebih baik dari perkiraan kami. Jadi kami memiliki beberapa konsentrasi yang harus kami hindari di masa depan. Kami pun tidak mengabaikan leg kedua begitu saja di kandang Shkendija, karena setiap pertandingan adalah kesempatan untuk memperbaiki diri,” kata Montella dengan nada optimistis. (jlo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here