Klopp : Kami Membutuhkan Malam Spesial

Jurgen Klopp tinggal selangkah lagi membawa Liverpool kembali ke panggung Liga Champions.

METROTANGSEL.COM, LIGA CHAMPIONS – Jurgen Klopp tidak merasakan tekanan saat ia berdiri di ambang membawa Liverpool kembali ke Liga Champions. Bagi Klopp sukses ini mengirimkan sebuah pesan penting.

The Reds, juara Piala Champions (sebelum menjadi Liga Champions) lima kali, tidak tampil dalam kompetisi antarklub Eropa paling bergengsi ini sejak musim 2014/15 di bawah Brendan Rodgers. Kala itu Liverpool masuk ke penyisihan grup, tapi mereka hanya berada di peringkat ketiga sehingga mereka turun ke Liga Europa.

Klopp memimpin Liverpool berada di peringkat keempat Premier League 2016/17 – di masa jabatannya yang pertama di Anfield – sehingga mesti melalui babak playoff terlebih dahulu sebelum bergabung di babak grup Liga Champions 2017/18. Peluang mereka terbuka untuk maju ke babak grup setelah menang 2-1 di kandang Hoffenheim pada leg pertama babak playoff mereka pekan lalu.

Pelatih Jerman yang karismatik tersebut mengatakan bahwa ketakutan akan kegagalan tidak akan menahan pemainnya untuk menyelesaikan pekerjaan di Anfield pada Kamis dinihari (24/8/2017) waktu Indonesia.

“Ya, ini akan menjadi pernyataan untuk klub dan pendukung kami. Saya tidak berpikir dalam kehidupan bahwa masuk akal jika Anda memiliki banyak kesempatan untuk memikirkan konsekuensinya jika Anda kehilangannya,” katanya dalam konferensi pers. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here