Senin Depan Hindari Jalan Arah Bandara Soetta

METROTANGSEL.COM– Para pengguna jalan yang hendak dan dari wilayah Kota Tangerang, utamanya menuju ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) agar menghindari Jalan Daan Mogot Km 23.

Jalan itu akan ditutup selama satu hari, yakni pada Senin (28/8)/2017) dini hari.

Penutupan dilakukan karena ada pembangunan jembatan perlintasan kereta api dari Batu Ceper ke Bandara Soetta.

“Pelaksanaan pengerjaan pada 27 Agustus jam 00.00  diperkirakan selesai pada Senin jam 03.30,” kata Kadishub Kota Tangerang Saeful Rohman di ruang kerjanya, Jalan Dr Sitanala, Kota Tangerang, Rabu (23/8/2017).

Saeful mengatakan, Dishub Tangerang telah menyiapkan sejumlah jalur alternatif selama penutupan jalan tersebut.

Jalur alternatif itu bisa dilalui kendaraan dari arah Tangerang menuju Jakarta ataupun sebaliknya.

“Khusus untuk kontainer dari arah Serang akan kita arahkan melalui simpang Tanah Tinggi, Jalan Sudirman dari arah Thamrin, dan Tol Serang-Jakarta,” ujarnya.

Berikut ini alternatifnya:

– Dari arah Jakarta menuju Kota Tangerang, pengendara dapat melalui Jalan Maulana Hasanuddin masuk Benteng Betawi dan keluar di Jalan Sudirman.
– Masuk dari Daan Mogot keluar di simpang Tanah Tinggi. Khusus untuk truk kontainer akan diarahkan ke Daan Mogot dan keluar di Jalan Buroq.
– Alternatif dari arah Serang, Banten, menuju Jakarta dapat melalui simpang Tanah Tinggi dari arah Sudirman atau dari Jalan KS Tubun nanti bisa masuk melalui simpang Tanah Tinggi, Jalan Buroq, dan keluar di Jalan Daan Mogot.
– Dari arah Serpong, Tangerang Selatan, menuju Jakarta, pengendara dapat melewati Jalan Sudirman dan Jalan Buroq.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here