Wenger Siap Melepas Wilshere

Jack Wilshere harus membuktikan dirinya kembali ke kondisi terbaik bila tak ingin dilepas Arsenal.

METROTANGSEL.COM, PREMIER LEAGUE – Manajer Arsenal Arsene Wenger siap untuk melepas Jack Wilshere dari skuatnya. Wenger terbuka terhadap tiap tawaran yang ditujukan pada gelandang berusia 25 tahun tersebut. Saat ini Wenger tidak bisa menjamin bisa memberikan kesempatan pada Wilshere untuk tampil membela The Gunners .

Musim lalu Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth dan dia tampil dalam 27 laga Premier League. Sayang, dia mengalami cedera retak tulang fibula pada April sehingga membuat dirinya mesti beristirahat hingga awal Agustus 2017. Setelah sembuh dari cedera, Wilshere melakukan comeback dengan turun bermain bagi tim U-23 Arsenal menghadapi tim U-23 Manchester City pada Senin lalu.

Bicara soal masa depan Wilshere bersama Arsenal, Wenger siap menerima tawaran yang ditujukan pada gelandang bertubuh gempal itu. Masalah cedera yang belakangan in kerap mendera Wilshere jadi alasan utama bagi pelatih asal Prancis itu untuk melegonya ke klub lain.

“Saya terbuka dengan Jack,” ucapnya. “Kami memiliki percakapan yang jujur, saya terbuka terhadap apa yang terbaik untuknya. Dia berada di tahap kariernya dimana dia harus bermain dan saya tidak dapat menjaminnya saat ini. Saya pikir saya cukup terbuka untuk itu.”

Wilshere merupakan pemain yang muncul dari tim junior Arsenal dan ia sukses masuk ke dalam tim senior The Gunners. Meski dianggap memiliki kemampuan teknis mumpuni, tapi belakangan ini Wilshere gampang dihantam cedera.

Walau begitu, meski Wenger telah memberi lampu hijau bagi Wilshere untuk hengkang, Wenger juga siap mempertahankannya bila dia mampu kembali ke penampilan terbaiknya.

“Jika Jack kembali ke kondisi dan penampilan terbaiknya dan dia ingin tinggal, maka kami harus duduk dan berbicara lagi. Saya kira nanti di musim ini. Saya tidak menyangkalnya,” papar Wenger lagi. (jlo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here