Pembunuhan Nenek Elih Terungkap, Pelakunya Bocah ABG

@copyright tangerang raya

METROTANGSEL.COM–Kasus pembunuhan dengan korban nenek Elih (72), akhirnya terungkap. Jajaran reskrim Polres Tangsel berhasil meciduk enam orang pelakunya. Keenam pelaku yang rata-rata masih remaja itu ditangkap di emapt wilayah berbeda.

MBM (16), ditangkap di wilayah Pondok Aren, FSL alias KMG (21) dan RTO alias UBY (26) di Kembangan Jakarta Barat, PRN alias MDR (39) dan MST alias MM (39) di Wilayah Depok. Sementara  BCRI alias BR (18) ditangkap diwilayah Ciledug, Kota Tangerang.

Dari keterangan yang diperoleh, aksi kejam para pelaku tersebut dilakukan atas perintah seorang berinisial UB yang kini berstatus buron.

Sebelum melakukan aksinya, mereka berkumpul di sebuah SPBU di sekitar Regency. Lalu mereka konvoi dengan menggunakan sejumlah motor ke daerah Serpong.

Sesampainya di sebuah Gardu Ormas, di Kelurahan Lengkong Karya,  para tersangka dengan membabi buta menyerang hingga nenek Elih yang tengah teridur lelap di Gardu tersebut menjadi korban.

Nenek Elih dibacok dengan golok hingga lengannya putus. Kaki danbagian rusuk kanannya terdapat luka sayatan hingga ia mengalami pendarahan dan akhirnya korban meninggal dunia

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu sebilah golok bernoda darah, 3 unit sepeda motor, kardus bernoda darah, satu helai kain, plastik bernoda darah, selandal berwarna hitam, Koran bernoda darah, Visume Et Repertum, Hasil Otopsi dan keterangan kematian korban.

“Atas perbuatan terhadap korban, para pelaku  dikenakan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun kurungan penjara atau pidana mati. ” Ungkap Kapolres Tangsel, AKBP  Fadli Widiyanto.(asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here