Malam Takbir, Airin Lantik 5 Pejabat Pemenang Lelang Jabatan Eselon II

Lima Pejabat Eselon II Pemkot Tangsel saat diambil sumpah jabatan. @copyright yudk6

METROTANGSEL.COM—Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, akhirnya melantik lima pejabat eselon II di Balai Kota Tangsel, di Jalan Maruga No. 1, Ciputat, Kamis (31/8/2017) malam.

Pelantikan tersebut berlangsung sekitar pukul 19.00, bersamaan dengan malam takbir, perayaan lebaran Idul Adha 1438 H.

Kelima pejabat eselon II yang dilantik tersebut yakni, Taryono sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan, sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Bambang Neortjahjo dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) yang sebelumnya menduduki posisi Sekertaris PMPTSP.

Entol Wiwi Martawijaya kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, yang sebelumnya adalah Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Maya Mardiana dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, jabatan sebelumnya Sekertaris Dinas Sosial.

Dan Yudianto sebagai Kepala Dinas Pariwisata, jabatan sebelumnya Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Kelimanya merupakan pemenang lelang jabatan yang dibuka melalui verifikasi open beding yang dilakukan oleh Panitia Seleksi yang diketuai oleh Kepala Dinas Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Tangsel yang dimulai sejak tahun 2016 lalu.

Usai melantik, Airin berpesan agar para pengemban tugas mampu menjalankan amanah dengan baik dan mampu melayani masyarakat dengan baik, lantaran ASN merupakan pelayan masyarakat.

“Saya ingin mereka mampu mengemban tugasnya, dan menjalankan sesuai prosedur yang ada, serta mampu memberi kontribusi terbaiknya dan mampu berinovasi membangun Tangsel yang lebih maju,” ungkapnya. (asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here