Acer Luncurkan Dua Kamera 360 Derajat Berkualitas 4K

@copyright--touchit

METROTANGSEL.COM–Acer kini bergabung dengan penggila video 360 derajat dengan melahirkan dua kamera terbaru, salah satunya dirancang untuk mobil Anda.

Acer Holo360 adalah kamera 360-an berukuran smartphone yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan gambar berkualitas 4k.  Kamera yang terhubung dengan LTE ini, hadir dengan layar 3 inci dan dapat menangkap gambar video 360 derajat.

Kamera ini berbasis Android 7.1, sehingga memudahkan pengguna untuk berbagi video mereka melalui media sosial. Kamera lain yang diumumkan Acer adalah Vision360. Kamera ini dirancang khusus sebagai kamera dasbor high-end.

Vision 360 dirancang untuk memfilmkan setiap sudut mobil Anda saat terjadi benturan dengan kualitas gambar 4K, lalu mengunggah cuplikan kejadian tersebut ke icloud yang secara otomatis disesuaikan dengan koordinat GPS dan kecepatan Anda.

Jika mobil Anda tidak bergerak dan dipukul (katakanlah di tempat parkir), Vision360 akan segera aktif, merekam klip, dan mengirim pemberitahuan ke seluler Anda. (asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here