Setelah di BSD, Lulu Hypermarket Akan Buka 8 Gerai Lain

METROTANGSEL.COM– Lulu Group senagai perusahaan retail dari Timur Tengah kembali membuka hypermarket keduanya di Indonesia yang berlokasi di Qbig BSD City Tangerang.

Dengan luas area lebih dari 60.960 meter persegi, toko baru ini memiliki koridor yang luas untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja berbagai produk dan brand bertaraf dunia.

Di tempat ini ada produk seperti fresh food, hot food, aneka roti, roastery, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, elektronik, peralatan, home and decor, koper, alas kaki, kosmetik, aksesoris, fashion, dan berbagai tas.

Sebagai program promo awal, terdapat banyak penawaran menarik yang diberikan dan diskon hingga 50 persen untuk produk-produk di semua kategori baik di hypermarket dan departement store.

Ada pula area tertentu yang dikhususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian.

Staf dan pelayan khusus dihadirkan guna memberikan pengalaman terbaik ketika berbelanja.

“Lulu hypermarket yang dibuka tahun lalu di Cakung telah mendorong kami untuk memperluas pelayanan kami di Indonesia,” kata Yusaffi, Pimpinan Lulu Group saat ditemui di acara peresmian, Rabu (6/9/2017).

Dirinya mengungkapkan untuk beberapa tahun ke depan Lulu Group berencana akan membuka 8 hypermarket baru lainnya di Indonesia.

Tidak hanya sebagai tempat berbelanja, kehadiran Lulu Hypermarket juga menghasilkan lowongan kerja baru untuk minimal 2.000 orang Indonesia. (blk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here