Anak Muda Tangsel Masuk Final Diplomat Succes Challenge 2017.

METROTANGSEL.COM—Konsep bisnis berbasis Teknologi Hijau lolos ke babak final diajang Diplomat Succes Challenge 2017.

Adalah Faisal Alfansury, yang memilki konsep bisnis berbasis teknologi Hijau tersebut.

Anak muda asal Kota Tangsel ini merupakan satu-satunya yang lolos ke babak final setelah sebelumnya melewati dua tahapan seleksi yang diikuti ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

Proposal konsep bisnis kategori Teknologi Hijaunya berjudul “Rimbun Premium Eart Company” mendapat nilai yang tinggi di dua tahapan seleksi tersebut. Dan akhirnya terpilih sebagai finalis di tahap Final Region-West.

Isi dari proposal itu tentang konsep membangun dan menjalankan argrobisnis yang berwawasan lingkungan berkelanjutan.

“Alhamdulillah, saya ngga nyangka konsep bisnis berbasis Teknologi Hijau yang saya buat ini bisa lolos babak final. Padahal banyak perserta yang punya konsep bisnis yang bagus,” aku Alfan merendah.

Kini, ia tengah mempersiapkan konsep bisnis lanjutan untuk diadu dengan tiga puluh peserta lainnya ditahap Grand Final awal Oktober mendatang.

“Mohon doanya ya dari semuanya. Semoga tahapan final ini bisa lolos ke grand final,”pinta Alfansury yang merupakan anggota komunitas #TangselMuda di Kota Tangsel .

Seperti diketahui, PT Wismilak Inti Makmur Tbk. melalui Wismilak Foundation kembali menyelenggarakan Diplomat Success Challenge 2017 yang kali ini mengusung tema “Sukses yang Bermanfaat”.

Kompetisi wirausaha ini ditargetkan mampu menyedot lebih dari 6.000 kontestan yang akan dibagi menjadi tiga kategori yakni east region, west region, dan central region masing-masing wilayah akan dipilih sepuluh finalis yang kemudian mengerucut menjadi enam kontestan pada tahapan grand final. (asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here