Ingat ! Hari Ini Batas Registrasi “Battle Of Valor” Berhadiah Total 7 Miliar

METROTANGSEL.COM–Hari ini merupakan batas waktu pendaftaran turnamen bernama Battle of Valor dengan total hadiah sebesar 7 Miliar Rupiah.

Panitia telah menetapkan tanggal 20 september 2017, ini adalah batas waktu registrasi peserta. Baik yang dilakukan secara online maupun offline.

Dan pelaksanaan Turnamen Battle of Valor juga akan diadakan secara online maupun offline di 16 kota besar di Indonesia.

Battle of Valor yang akan diselenggarakan mulai dari 23 September 2017 hingga 15 Oktober 2017 mendatang ini. akan mempertemukan tim-tim Arena of Valor terbaik se-Indonesia.

Kompetisi nantinya akan dibagi menjadi beberapa fase. Fase pertama adalah fase kualifikasi yang diadakan secara serentak di 15 kota di Indonesia.

Lima belas kota yang akan menggelar kualifikasi ini adalah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, dan Makassar.

Kualifikasi pun tak hanya digelar secara offline, akan hadir juga kualifikasi online untuk para peserta yang tinggal jauh dari kota penggelar kualifikasi.

Empat tim yang berhasil mencapai babak playoff akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti babak Grand Final pada tanggal 15 Oktober 2017.

Juara 1 Grand Final di Jakarta nantinya bisa membawa pulang hadiah sebesar 300 Juta rupiah, dan juga mendapatkan slot ke babak kualifikasi international bersama dengan negara-negara Asia lainnya, mereka berkesempatan memperebutkan hadiah 500 ribu dolar Amerika atau dirupiahkan mencapai 6,7 Miliar Rupiah! (net/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here