PDIP Tangsel Resmi Serahkan Data dan Dokumen Partai Ke KPU

Ketua DPC PDI Tangsel Heri Gagarin (tengah) saat menyerahkan berkas persyaratan Pemilu 2019 di KPU Tangsel

METROTANGSEL.COM – Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan telah secara resmi menyerahkan dokumen keanggotaan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan. Rabu (11/10).

Hal tersebut dilakukan sebagai tahapan persyaratan untuk menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif  2019 mendatang.

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Heri Gagarin mengungkapkan, pihaknya menyerahkan empat item berkas dan data partai merupakan persyaratan seperti yang tertuang dalam Peraturan KPU Nomor 11 tahun 2017.

“Jadi Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras teman-teman. Tidak hanya yang di legislatif maupun dikepengurusan, tapi juga hasil kerja keras teman-teman ditingkat ranting yang merupakan ujung tombak partai untuk pemilu 2019 nanti,” kata pria yang pernah menjadi bakal calon Walikota Tangsel 2014 ini.

Divisi hukum KPU Tangsel, Bambang Dwitoro mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan verifikasi data yang sudah diserahkan PDIP Kota Tangsel.

Diakui Bambang, pihaknya akan langsung melakukan pemeriksaan berkas dan data-data yang diserahkan PDIP Tangsel untuk diverifikasi.

“Sebelum diverifikasi, kita lakukan pemeriksaan dulu. Apakah semua berkasnya sudah sesuai dengan peraturan KPU. Intinya kita periksa dulu semua kelengkapannya,” ujarnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here