Airin Apresiasi Kegiatan Festival Jurnalistik Tangsel 2017

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany (kedua dari kanan) menyampaikan pemaparan tema diskusi. (foto/andre)

METROTANGSEL.COM – Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memberikan apresiasi yang tinggi pada kegiatan Festival Jurnalitsik 2017 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banten.

Apresiasi tersebut disampaikan Walikota usai menjadi keynote speaker dalam acara Diskusi Jurnalistik dengan tema ‘Menyikapi Pengaruh Perkembangan Teknologi Informasi Komunikasi di Masyarakat’ yang diselenggarakan di Resto Kampung Anggrek, Serpong. Jumat (13/10).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI bersama SMSI. Ini sangat baik sekali. Apalagi dihadiri para narasumber yang hebat, sehingga hasilnya pun berkualitas,”kata Airin.

Kegiatan Diskusi tersebut  merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Festival Jurnalistik tahun 2017 ini digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan ke-9.

Diskusi umum tersebut menghadirkan Staf Ahli Menteri Sosial Ekonomi Budaya Kemkominfo RI, Lala.M.Kolopaking; Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tangsel, Ismunandar; Ketua Serikat Media Siber Indonesi,Teguh Santosa; Ketua Umum PWI, H. margiono dan penggiat Medsos, Gusri Effendi. (dra/dre).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here