Sekjen PWI Pusat Apresiasi Kehadiran Serikat Media Siber Indonesia

METROTANGSEL.COM – Sekretaris Jenderal PWI Pusat Hendri CH Bangun mengapresiasi hadirnya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang mewadahi media online yang tumbuh dan berkembang pesat di Indonesia.

Apresiasi tersebut disampaikan Hendri saat memberikan sambutan pada pembukaan Konferensi Kerja Nasional PWI di Bengkulu, Jumat malam (17/11).

“SMSI mampu menyebarkan berita yang akurat dan cepat dengan waktu yang sangat singkat. Kekuatan siber dengan peranan SMSI ini bahkan langsung dapat tersebar secara massif,”tegas Hendri.

Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Teguh Santosa mengatakan, SMSI akan bersinerji dengan PWI dalam menghadirkan nuansa baru media siber.

“Kita berjuang untuk menghadirkan berita yang cepat, akurat juga bertanggung jawab dengan mematuhi kode etik, SMSI hadir ditengah dunia pers siber untuk melakukan pembenahan dan menjawab kebutuhan teknologi informasi kekinian dengan tetap mematuhi regulasi yang mengaturnya,” kata Teguh Santosa didampingi Sekjen SMSI Pusat Firdaus. (ans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here