Meriah, Lomba Mading 3D dan Nge Vlog Bareng Narji di Festival Jurnalistik 2017

METROTANGSEL.COM – Komedian kondang Narji melakukan life vlog kegiatan Lomba Mading tiga dimensi (3D) antar sekolah di Tandon Ciater, Serpong, Tangsel, Minggu (19/11).

Dalam vlog berdurasi lebih dari 30 menit tersebut,  Narji nemperkenalkan kemegahan Tandon Ciater yang kini tengah viral,  sebagai objek wisata Kota Tangsel.

Aksi Narji Life Vlog itu pun juga diikuti oleh para pelajar lainnya yang juga ikut nge vlog, iu pun langsung disambut meriah para pengunjung Tandon Ciater.

Lomba Mading 3D itu merupakan eksebisi yang masuk ke dalam rangkaian  Festival Jurnalistik Tangsel (TJF) 2017, hingga 26 Novemnber mendatang.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang menyempatkan diri hadir dalam lomba Mading 3D,  yang merupakan kegiatan kali pertama dilaksanakan di Tangsel tersebut.

Dalam kesempatan itu Airin pun Airin kembali mengapresiasi kegiatan Festival Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

“Acaranya menarik, dengan ini bisa menambah kreatifitas anak-anak kita. Apa lagi ini pesertanya pelajar semua,  jadi acara ini bisa menjadi wadah ajang kreatifitas pelajar di Kota Tangsel,” ungkapnya.  (asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here