Malam Ini, Gaizka Ikut Nobar El Clasico Di Mal Summarecon

METROTANGSEL.COM, Serpong – Malam ini, mantan pemain Barcelona dan Valencia, Gaizka Mendieta akan menyaksikan siaran langsung SCTV,  laga Real Madrid kontra Barcelona bersama para fans Indonesia di Summarecon Mall Serpong (SMS), Sabtu (23/12), pukul 19.00 wib.

“Saya tidak sabar bertemu para fan dan bersama merasakan antusias menyaksikan pertandingan yang paling dinanti tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia,” kata Mendieta dalam rilisnya, kemarin.

La Liga kini memang tengah gencar melebarkan sayap ke kawasan Asia, termasuk Indonesia. Presiden La Liga, Javier Tebas mengungkap alasan pihaknya melakukan tersebut.

“Tujuan kami adalah membawa La Liga keseluruh dunia, dan lebih jauh lagi menjadikan La Liga sebagai kompetisi sepakbola terbaik dan terbesar di dunia. Kami menyadari bahwa cara yang terpenting ialah mendekatkan diri dengan para fans dan kami menyuguhi mereka dengan pengalaman-pengalaman terbaik bersama La Liga,” ungkap Tebas dalam keterangan resminya, Jumat (22/12/17).

Dalam rilisnya, Tebas jugamenambahkan bahwa Real Madrid dan Barcelona memiliki fan yang sangat besar di Indonesia dan pihak Lal LIga merasa memiliki hutang untuk memenuhi hasrat para fans La Liga.

“Sebuah kesempatan untuk menjadi lebih dekat seperti melalui sebuah acara. Ini merupakan langkah besar dan apa yang kita percaya akan menjadi awal perjalanan yang hebat di Indonesia,” katanya menambahkan.

El Clasico memang menjadi salah satu laga yang paling mencuri perhatian di dunia. Pertemuan Madrid dan Barca jilid ke-236 di pertandingan kompetitif itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu, markas Los Blancos.

El Real dan Azulgrana masih bersaing ketat di klasemen La Liga hingga jornada ke-17. Barcelona masih berada di puncak dengan 42 poin, unggul 11 poin dari Madrid yang bertengger di posisi empat dengan satu pertandingan tersisa. (mtn/inds/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here