PPP Tangsel Kejar Posisi Tiga Besar di Pemilu 2019

METROTANGSEL.COM, Serpong – Ketua DPC PPP Kota Tangsel, Eeng Sulaiman menyatakan kesiapannya untuk menjadikan PPP Kota Tangsel berada di tiga besar pemenang Pemilu 2019 mendatang.

“Insya Allah, kami akan terus berjuang sehingga bisa mewujudkan PPP menjadi tiga besar di Kota Tangsel. Menjadi partai yang tetap dicintai oleh masyarakat Kota Tangsel. Dan setelah ini kami akan bergerak militan untuk membesarkan PPP di Kota Tangsel,” ungkap Eeng.

Pernyataan Eeng itu diungkapkan setelah Ketua DPW PPP Agus Setiawan memberikan target capaian tiga besar di pemilihan legislatif (pileg) 2019, saat hadir di acara syukuran Harlah ke-45 di Resto Kampung Anggrek, Serpong, Sabtu (6/1/2017).

“Partai ini sudah sangat dewasa, sudah melewati banyak rintangan sampai juga digembosi, tetapi partai ini tetap kuat berdiri. Dan dengan adanya LKKD serta Mukercab ini tentunya menjadi awal pemanasan mesin politik untuk 2019 nanti, dan saya minta untuk Kota Tangsel bisa menjadi tiga besar,” ujar Agus Setiawan.

Sementara itu Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Irgan Chairul Mahfiz, mengingatkan kepada seluruh kader PPP agar secara rutin turun ke masyarakat agar tetap dicintai.

Ia juga menegaskan bahwa keberadaan PPP di Indonesia tidak hanya sekedar sebagai partai politik belaka. Tetapi ada tugas besar yang dijalankan yaitu untuk menjaga kesatuan umat dan juga menjaga NKRI dengan nilai Pancasila.

“Kita harus terus turun kebawah, meski ini partai lama, tapi jangan pernah berhenti untuk terus mengenalkan nilai-nilai perjuangan PPP kepada masyarakat. Dan menjaga kesatuan bangsa. Agar partai ini tetap menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat, khususnya di Kota Tangsel,” Tandas Irgan.

Dalam kegiatan syukuran Harlah itu hadir beberapa tamu undangan seperti Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Anggota DPRD Tangsel dari Partai Nasdem Indah,  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel Moh Subhan, Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan, Anggota DPRD Banten dari Fraksi PPP Achmad Fauzi serta Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Irgan Chairul Mahfiz. (hdr/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here