5 Pelaku Kasus Pembuhan Juru Parkir di Bintaro Diciduk, 3 Lagi Masih Buron

METROTANGSEL.COM, Pondok Aren – Lima dari Delapan pelaku pembunuhan juru parkir bernama Taufik (21), di saat pergantian tahun di Jalan Bulevard Sektor 9 Bintaro samping SPBU Total Bintaro berhasil diringkus Team Vipers Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan Unit Reskrim Polsek Pondok Aren.

Kedelapan pelaku tersebut masing-masing berinisial I alias Iboy (24), A alias FB (18), RP alias R (17), RI (19), dan I (16). Sedangkan tiga pelaku lain  ARW, RN dan . UJ, masih dalam pengejaran polisi.

Dalam penangkapan itu, polisi juga berhasil menyita sebilah pisau untuk dijadikan barang bukti.

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, mengatakan dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka kronologisnya, pada saat malam tahun baru, korban dan temannya meminta uang atau dipalak kepada sejumlah tersangka yang sedang nongkrong.

“Kemudian korban dan temannya menolak ditawari minuman keras. Selanjutnya korban dikeroyok oleh para pelaku, salah satunya membawa pisau dan ditusukan beberapa kali kepada korban, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia,” kata Kapolres.

Kedelapan pelaku tersebut, tambah Kapolres, terlbat kasus pengeroyokan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain, sesuai dengan  pasal 338 KUHP dan atau 170 ayat (2) ke 3 dan atau 351 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara. (net/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here