Kereta Api Seruduk Terios di Ciputat, 3 Tewas 3 Luka Berat

Lokasi kecelakaan maut Kereta Api vs Mobil Terios

METROTANGSEL.COM, Ciputat Timur – Peristiwa kecelakaan maut antara kereta api barang dengan mobil terios terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang di Kampung Pladen, Pondok Ranji, Ciputat Timur. Sabtu (13/1/2017).

Tiga orang tewas dalam peristiwa tersebut. Sedangkan tiga lainnya mengalami luka berat. Korban seluruhnya adalah penumpang mobil terios.

Ketiga korban tewas masing – masing bernama Nazwa (17), warga Pondok Ranji, Ciputat. Andrian (25) warga kampong kedaung, Pamulang dan Yuiati Warga Limo, Depok, Jawa Barat.

Sedangkan tiga korban yang tengah kritis berada di dua rumah sakit berbeda adalah Jeniar Mulya (20), Nurlela Fenita (17) tengah dirawat intesih di RS Sari Asih, Ciputat, dan Antoni Ibrahim (20) RS DHIA Ciputat.

Berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian menuturkan, sekiar pukul 04.00 WIB, sebuah mobil Daihatsu Terios warna hitam nopol B 1389 WCK melewati jalur perintasan kereta api tanpa palang.

Berbarengan dengan terios tadi, tiba-tiba sebuah kereta api bermuatan batu bara melintas dari arah Jakarta menuju Merak, menghantam mobil tersebut.

“Saya mendengar bunyi benturan sangat keras, dan sesaat kemudian terdengar teriakan minta tolong,”kata salah seorang saksi yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Beberapa warga lain yang juga menyaksikan peristiwa maut tersebut berupaya menolong korban yang berada dalam mobil dengan peralatan seadanya. Saat itu kondisi seluruh korban mengenaskan dan terjebak di dalam mobil yang ringsek.

Kecelakaan maut tersebut kini ditangani pihak Laka Lantas Polres Tangerang Selatan. Sedangkan korban luka masih di rawat di rumah sakit. (hlm/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here