Sekjen PDIP : DPP Beri Waktu Tiga Bulan Kepada Kader Elit Untuk Bertobat  

foto : net

METROTANGSEL.COM, Pondok Aren – Bagi para kader elit PDI Perjuangan di DPC dan anggota legislatif yang tidak bergerak ke bawah menyentuh PAC, Ranting dan anak Ranting, diberi waktu tiga bulan untuk bertobat.

Karena, siapapun elit partai yang melupakan pergerakan dengan PAC, ranting, anak ranting   dan Satgas partai, bahwa dia bukanlah kader PDI Perjuangan.

Demikian diungkapkan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto saat menghadiri malam puncak peringatan HUT ke 45 partai berlambang ‘Moncong Putih’ ini di Lapangan Tanah Merah, Bintaro, Pondok Aren, Sabtu (27/1/2018) malam.

“Bagi DPC-DPC, anggota dewan yang selama ini melupakan pergerakan kebawah bersama PAC, ranting dan anak ranting, DPP memberikan kesempatan bertobat selama 3 bulan kedepan. Kalau tidak, tidak usah di caleg kan lagi. Itu penting,” tegasnya.

Menurut Hasto, PDI Perjuangan dilahirkan bukan untuk kepentingan orang per orang dan juga bukan tunggangan politik orang per orang yang hanya sekedar mengejar jabatan.

PDI Perjuangan punya tugas negara, yang memiliki pimpinan punya tradisi turun kebawah atau blusukan seperti yang dilakukan Presiden Joko Widodo

Di dalam Dedication Of Life Bung Karno, diingatkan bahwa watak politik yang dibangun PDI Perjuangan adalah watak kerakyatan, watak bergerak kebawah dan menangis tertawa bersama rakyat.

“Hal tersebut merupakan tradisi yang terus dilakukan oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dalam membangun PDI Perjuangan hingga saat ini,”tandas Hasto.(hdr/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here