Siap-siap, Speaker Pintar ‘HomePod’ Diluncurkan Apple Februari 2018

METROTANGSEL.COM, Pre-order untuk speaker pintar Apple HomePod sudah dimulai, dan rencananya, perangkat tersebut akan diluncurkan pada 9 Februari mendatang.

Seperti yang dilansir dari laman Phone Arena, Apple telah merilis empat iklan baru untuk perangkat tersebut. Keempat iklan tersebut berjudul Beat, Equalizer, Distortion and Bass.

Lagu-lagu yang didengar bermain di latar belakang adalah, dalam urutan, “DNA” oleh Kendrick Lamar, “All Night” oleh Big Boi, “Holy Water” oleh Hembree, dan “bukan aku” oleh Lizzo.

Iklan benar-benar tidak menunjukkan banyak HomePod kecuali untuk jepretan jala cepat yang mencakup sebagian besar pembicara cerdas, dan panel kontrol LCD di bagian atas perangkat.

Di akhir tayangan iklan menunjukkan nama HomePod yang beralih ke irama musik. Dan di dekat akhir iklan anda akan melihat kata-kata “Order Now” muncul dengan cepat, sebagai pengingat bahwa pre-order sekarang terbuka.

CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa berkat 7 tweeter balok berbentuk di dalam speaker, dan kesadaran spasial yang membantu “mengisi” sebuah ruangan dengan suara, HomePod memberikan pengalaman audio yang superior dibandingkan dengan model Echo dan Google Home Google.  (pac/asn)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here