Amar : Ketua Hanura Tangsel yang Sah Adalah Saya

METROTANGSEL.COM, Serpong – Ketua DPC Hanura Kota Tangsel, Amar menegaskan, dengan lolosnya tahapan verifikasi tersebut menjadi pembuktian bila dirinya lah yang sah memegang kendali partai.

“Saya tegaskan, tidak ada itu istilah dua kubu atau dualisme Hanura. Karena terbukti sah secara hukum bahwa untuk tingkat pusat yang menjadi Ketua Umum Hanura adalah Oesman Sapta Odang (OSO). Dan Ketua DPC Kota Tangsel adalah saya,”tegas Amar. Selasa (30/1/2018).

Pada tahap verifikasi ini, lanjut Amar, pihaknya mengaku telah mengundang seluruh kader partai. Termasuk Moch. Saleh Asnawi.

“Saya sudah undang seluruhnya. Semua tanpa kecuali. Pak Saleh juga sudah saya undang untuk hadir. Karena ini perintah pak OSO sebagai Ketua Umum agar merangkul keluarga besar Hanura,”tandas Amar.

Seperti yang telah disampaikan, saat berlangsungnya verifikasi, terlihat sejumlah Anggota Fraksi Hanura DPRD Kota Tangsel, diantaranya Aguslan Busro, Saprudin, Arie Wibawa serta Amar, ikut menyaksikan verifikasi tersebut.

Sementara Vera Ayu, tidak ikut verifikasi lantaran sakit. Sedangkan Moch Saleh Asnawi tidak nampak dalam verifikasi tersebut. (hdr/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here