Dua Pencuri Motor Trail Ditembak Tim Anti Bandit

METROTANGSEL.COM, Serpong – Selesai sudah petualangan ID (25) dan SN (24) di dunia kriminal. Aksi duo spesialis kejahatan ranmor (kendaraan bermotor) ini terhenti setelah Tim Anti Bandit Polres Tangsel  melesakkan timah panas pada betis keduanya.

Dua pelaku asal Lampung Selatan ini, dibekuk polisi usai ‘memetik’ motor trail Kawasaki KLX warna hijau milik warga Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan keterangan Kapolres Tangsel, AKBP Fadly Widiyanto, ID dan SN belajar menghidupkan mesin sepeda motor dengan cara memutus salah satu kabel yang ada di motor trail tersebut.

“Tadi kedua orang pelaku yang dari Lampung (Selatan), yang mencuri sepeda motor trail, mereka ternyata belajar menghidupkan motor belajar dari bengkel,” kata Kapolres dalam gelar perkara di Mapolres Tangsel di BSD Serpong, Jumat (2/2/2018).

Sementara itu, Polres Tangsel juga merilis sembilan pelaku ranmor yang beraksi di wilayah hukum Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditangkap tim anti bandit Polres Kota Tangsel. Lima dari sembilan pelaku itu, dihadiahi timah panas polisi, termasuk ID dan SN.

Ke sembilan alap-alap motor yang masing-masing berinisial ID (25), SN (26), J (24), AP (23), N (30), NS (26), D (28), S (24) dan NH (27) tersebut, merupakan hasil pengungkapan kasus pencurian kendaraan motor roda dua sepanjang bulan Januari 2018 lalu. (hdr/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here