7 Atlet Merpati Putih Siap Ikuti Kejurnas Di Bogor

METROTANGSEL.COM, Serpong – Sebanyak tujuh atlet beladiri Perguruan Merpati Putih Cabang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan siap terjun mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang berlangsung di kota Bogor, Jawa Barat, pekan depan.

Ketujuh atlet tersebut merupakan juara pada even seleksi pada kejuaraan daerah (Kejurda) yang telah berlangsung beberapa waktu lalu.

Ketua Cabang Perguruan Merpati Putih Kota Tangsel, Sulistio Imam mengatakan, ikutnya Perguruan Merpati Putih di ajang bergengsi tersebut akan menjadi tolak ukur pembinaan atlit beladiri Merpati Putih di Tangsel.

“Mudah-mudahan dengan segala persiapan yang telah kami lakukan selama ini, nanitnya bisa menghasilkan medali emas,” ungkapnya.

Untuk mengikuti ajang tersebut, lanjut Imam, ia bersama pengurus dan para atlet  telah bertemu dengan Kadispora Tangsel uituk meminta restu serta dukungan.

Sementara itu, Dewan Pembina Perguruan Merpati Putih Kota Tangsel, Zaid Elhabib mengatakan, dalam kejurnas ini yang paling penting ialah mental para atlet supaya dalam pertandingan yang diikuti oleh atlit nusantara ini nantinya akan mampu memberikan penampilan terbaik.

“Tentunya harapan kami semua agar para atlet ini mampu membanggakan nama Kota Tangsel di tingkat nasional. Secara pribadi, saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki semua atlet yang bertanding nanti. Mereka sudah dibekali mental juara,” bebernya. (hdr/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here