Martadinata Residence, Hunian Baru Di Kawasan Berkelas

METROTANGSEL.COM, Pondok Cabe – Dua developer pendatang baru di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Bumiraya Land dan Fontana Land, mulai serius mengembangkan kawasan hunian terjangkau tapi berkelas di kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedua pengembang itu berkolaborasi menyuguhkan Martadinata Residence, sebuah kawasan hunian kelas menengah yang berdiri di atas lahan seluas 4,6 hektar di wilayah Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel.

Martadinata Residence yang memiliki nilai investasi 300 miliar itu, akan dibangun secara bertahap mulai April 2018, mendatang.

Direktur Utama PT. Bumiraya Utama, Pintarso Adijanto mengatakan, Martadinata Residence merupakan hunian bergaya minimalis dan modern di Kota Tangsel.

“Banyak yang belum tahu bahwa daerah Pondok Cabe di Tangsel ini, Tetapi perlu diketahui, di sekitar wilayah ini akan dilalui oleh ruas jalan tol yang terhubung ke kawasan Jabodetabek,” katanya di lokasi, Selasa (13/2/2018).

Selain itu, lanjut Pintarso, kawasan tersebut saat ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas seperti rumah sakit, sarana pendidikan, pasar modern, perkantoran dan lainnya.

Hal lain yang diimpikan bagi warga, masih kata Pintarso,  adalah rumah yang nyaman. Martadinata Residence telah melengkapi sarana prasarana bagi mereka yang menginginkan hunian yang aman dan nyaman.

“Jadi sebenarnya ini adalah daerah investasi emas di Pondok Cabe ini, karena didukung oleh berbagai fasilitas yang ada di dalamnya,” ujarnya.

Direktur Utama PT Fontana Land, Harso Halim menjelaskan Martadinata Residence, akan dibangun sekitar 300 unit rumah dua lantai. Dan pembangunannya dimulai April 2018.

“Rencananya, unit rumah akan diserah terimakan ke konsumen Desember 2018 mendatang. Ini merupakan komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen kepada kami,” jelasnya.

Harso sebutkan, dengan nilai investasi sebesar Rp. 300 miliar, pembangunan perumahan Martadinata Residence akan dilakukan secara bertahap.

“Tahap pertama kita akan membangun tiga ratus rumah. Saat ini kami jual untuk rumah dua lantai mulai dari 750 juta,” bebernya. (hdr/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here