Hanura Banten Yakini Tangsel Jadi Lumbung Suara

METROTANGSEL.COM, Serpong – ketua DPD Partai Hanura Ahmad Subadri meyakini Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bisa menjadi lumbung suara partai Hanura pada pemilu 2019 mendatang.

Jika kader-kader partai Hanura Kota Tangsel memiliki kekompakan untuk menjadikan Tangsel sebagai lumbung suara Partai Hanura dalam hajat Pemilu nanti.

Harapan tersebut disampaikan Ahmad Subadri saat melakukan kunjungan ke Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tangsel, Selasa (20/2/2018).

“Saya ingin memastikan seluruh kekuatan partai ini benar-benar kompak berfungsi untuk bergerak menghadapi pemilu nanti. Dan jika kita kompak, Tangsel akan menjadi lumbung suara,” kata Subadri di sekretariat DPC Hanura, BSD Serpong.

Sementara Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangsel, Amar, mengaku optimis Partai Hanura Kota Tangsel bisa meraih target pada Pemilu 2019 mendatang.

Apalagi saat ini, timnya sudah mempersiapkan program-program partai yang lebih terukur dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Kedepan, apa-apa yang dicapai harus dengan kebersamaan dan persatuan. Saya yakin hal-hal yang sulit akan tercapai jika kita bersatu dalam pemilu nanti,” pungkasnya. (hdr/asn)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here