Tahun Ini, PRI Hadirkan Festival Musik Indie International

President Director Indonesia International Expo (IIE) Ryan Adrian metrotangsel.com

METROTANGSEL.COM, Serpong –Pekan Raya Indonesia (PRI) bakal kembali digelar di ICE BSD City, Tangerang Banten.

Kali ini, pameran multi produk dan multi entertainment indoor terbesar di tanah air itu dipastikan akan lebih fresh dan meriah.

Pasalnya, PRI yang digelar 27 September 2018 sampai 7 Oktober 2018 akan diperkuat bebagai ajang festival musik sebagai unsur hiburan.

PRI akan menggelar International Indie Music Festival (IIMF) 2018. Rencananya IIMF bakal diikuti band-band tanah air dan mancanegara dari 30 negara.

Harry Santoso alias Koko selaku Promotor musik IIMF menjelaskan, dalam International Indie Music Festival akan banyak band dan penyanyi yang hadir baik dari dalam dan luar negeri.

“PRI mempercayakan pada kita buat langkah besar dengan menghelat Internasional Indie Music Festival yang akan menghadirkan perwakilan Band-band dari 30 negara. Dan ada juga band indie legendaris,” ungkap Koko, Selasa (20/2/2018).

Band-band indie yang nanti dihadirkan, lanjut Koko, adalah band indie terbaik nasional dan internasional yang diambil dari hasil polling band indie versi media dan komunitas.

Sementara untuk mengapresiasi band Indie di daerah, pihaknya akan mengajak band indie dari sejumlah daerah provinsi di Indonesia untuk tampil.

President Director Indonesia International Expo (IIE) Ryan Adrian mengatakan PRI 2018 akan tampil lebih fresh dengan konsep baru yang menarik dengan tema dengan Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival. (asn)

(asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here