Kaisar Coffee and Food Tempat Asik Untuk Nongkrong Anak Muda

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Mencari tempat yang nyaman dan suasana yang asik dengan alunan musik serta makanan murmer (murah meriah), sangat jarang ditemui.

Bagi kawula muda yang ditinggal di sekitaran Pamulang Dua, Tangsel ada tempat menarik dan nyaman untuk disinggahi.

Kaisar Coffee and Food menjadi tempat nongkrong anak muda yang ingin menikmati kopi dan makanan bersama teman-teman sambil disuguhkan live music.

Berlokasi di kawasan Pamulang, tepatnya di dekat Perumahan Bumi Serpong Residence Parakan, Pamulang Dua, Kaisar Coffee and Food bisa menjadi pilihan alternatif yang asik bagi anak-anak muda.

Mengusung konsep outdoor dengan sajian live music, Kaisar Coffee and Food tidak pernah sepi dari pengunjung.

Pemilik Kaisar Coffee and Food, Andri Kaisar mengatakan, bahwa ia memilih kawasan Pamulang Dua karena banyak anak muda di daerah tersebut.

“Anak muda di Tangsel, kalau mau nongkrong pasti bingung dan pilihannya pasti ke Jakarta. Maka dari itu, saya membuat Kaisar Coffee ini bertujuan untuk anak Tangsel bisa nongkrong dengan live music di kawasan Tangsel. Dan, tempatnya saya buat asik,” ujarnya.

Selain tempat yang nyaman, makanan yang disajikan pun memiliki cita rasa yang beragam, karena dihasilkan dari chef yang andal.

Ditambah lagi dengan harga menunya yang cukup terjangkau. Mulai  harga dari Rp 13.000 seperti menu Croissant hingga menu ikan Gurame dengan harga Rp 80.000.

“Selain dicari oleh banyak orang, usaha kuliner yang saya geluti ini juga sebagai jembatan untuk mengedukasi pengunjung akan rasa makanan Indonesia hingga western food,” jelasnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here