ALSEACE 2018 Berlangsung Sukses, 15 Ribu Tiket Masuk Ludes Terjual

Kepala Sekolah Al Azhar BSD, Noor Khoirudin (Dua dari kiri) berpose bersama Panitia ALSEACE 2018. (Foto : Lani/metrotangsel.com)

METROTANGSEL.COM, Serpong – Malam puncak ALSEACE, sebuah event tahunan yang digelar siswa-siswi SMA Islam Al Azhar BSD, Minggu (25/2/2018) malam, berlangsung sukses.

Pengunjung yang datang, membludak dan melebihi target yang ditetapkan panitia. Tak kurang dari 15 ribu tiket yang dijual panitia ludes terjual.

Sederet grup band terbaik tanah air seperti TipeX, BurgerKill, Erphant kind dan lainnya, hadir dan memberikan penampilan memukau kepada ribuan pengunjung yang memadati area Parkir Selatan Ocean Park, BSD.

Suasana makin riuh saat penampilan Duta, vokalis Shiela On7, yang tampil dengan apik membawakan lagu-lagu hits nya sebagai closing ceremony Alseace 2018.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancer. Dan keuntungan yang kami dapat di kegiatan ini akan disumbangkan kepada daerah di Banten yang membutuhkan listrik. ” jelas Kepala Sekolah SMA Islam Al Azhar BSD, Noor Khoirudin.

Even ALSEACE ini, lanjut Noor, adalah kegiatan charity kami di awal tahun 2018. Dan juga sebagai bentuk rasa syukur kami.

Sementara itu, Wakil Bidang Kesiswaan SMA Islam Al-Azhar BSD, Neny Namirah melihat kegiatan ini sebagai kegiatan yang positif.

Terlebih dengan proses pengumpulan dana yang dihasilkan oleh para siswa-siswi, yaitu dengan cara berjualan.

“Mereka melakukan sesuatu untuk menghasilkan uang, seperti membuat merchandise atau yang lainnya,” ujar Neny.

Untuk diketahui, ALSEACE (Al-Azhar Sport, Education, Art, Culture, and Entertainment), merupakan program yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Islam Al-Azhar BSD yang sudah terlaksana sejak tahun 2003.

Hingga saat ini, ALSEACE merupakan perpaduan antara lomba, pentas seni, serta charity dengan mengangkat tema mulia dalam bentuk suatu event.

ALSEACE bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kreativitas siswa/i serta memupuk jiwa kompetetif dan mengembangkan kepercayaan diri.

ALSEACE 2018, mengangkat tema “The New Era of Electricity” yang bertujuan untuk menumbuhkan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial serta kesadaran akan membantu sesama dalam bidang sosial, yaitu penyediaan alat pembangkit listrik. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here