MNC Peduli Sumbang Buku Bahasa Inggris Ke Kampung Rimbun

okezone.com

METROTANGSEL.COM, Serpong – Taman baca English Village Kampung Rimbun, Serpong,  mendapat bantuan buku bahasa Inggris dan buku cerita dari MNC Peduli. Minggu (25/2/2018).

Puluhan anak-anak didik yang hadir menyambut antusias dan gembira. Mereka merasa sangat  terbantu dengan sumbangan buku tersebut.

Penanggung jawab kawasan Kampung Rimbun, Faisal Al Fansury menjelaskan, saat ini ada sekira 51 siswa yang belajar di English Village. Dan sluruhnya merupakan warga sekitar, yang berasal dari kalangan tak mampu.

“Kami mengklasifikasikan anak didik di sini bukan berdasar umur, tapi dilihat dari kepekaannya dalam merespon pelajaran yang kami berikan. Karena ada juga yang masih berusia 5 sampai 6 tahun tapi daya serapnya cukup baik dalam pelajaran bahasa Inggris,” tuturnya, seperti dikutip dari okezone.

Head of CSR MNC Group, Tengku Havid Ridwansyah menyampaikan, penyaluran buku bahasa inggris dan buku bacaan anak merupakan kegiatan rutin oleh MNC Peduli. Hal demikian sebagai bentuk konsistensi untuk memajukan mutu pendidikan anak. (okz/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here