Terkait Foto Viral, Pihak BPJS Minta RSBD Klarifikasi Ke Media

METROTANGSEL.COM, Serpong – Terkait viralnya foto yang berisi tulisan “Mohon Maaf RS Tidak Beroperasi Sampai Dana BPJS Cair” membuat pihak BPJS memberikan klarifikasi.

Kepala BPJS Tangsel, Dwi Asmariyati mengatakan, ada accident yang harus di klarifikasi. Pengumuman tersebut hanya bertahan selama 30 menit dan pelayanan sudah kembali normal kembali sejak kemarin.

“Kami sudah kordinasi kembali. So far, tidak ada kendala. Kemarin memang sempat terpasang 30 menit dan sudah dicopot kembali. Insya Allah tidak ada masalah,” ujar Dwi, Rabu (28/2/2018).

Sementara pihak RS Bunda Dalima, akhirnya mengeluarkan surat pernyataan yang berisi permohonan maaf kepada pihak BPJS.

Selain permohonan maaf, pihak RS Bunda Delima, juga bersedia mengklarifikasi di media massa, atas tindakan yang telah dilakukan. Dan surat pernyataan tersebut ditanda tangani langsung oleh Dr Taufik Chaldun selaku direktur utama.

Berikut isi pernyataanya :

Dalam hal ini mewakili management RS Bunda Dalima. Dengan ini menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada BPJS Kesehatan akibat kelalaian kami, sehubungan dengan adanya pemasangan pengumuman bahwa “Mohon Maaf RS Tidak Beroperasi Sampai Dana BPJS Cair”

 Sampai saat ini, RS masih beroperasi seperti biasa dan tetap memberikan pelayanan peserta BPJS, dan RS Bunda Dalima tetap ingin bekerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan,

 Demikian surat yang ditanda tangani oleh Direktur Utama RS Bunda Dalima, dr M Taufik.

(lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here