Pelaku UKM Ikuti Pelatihan “Digital Now, Growth Better” Di BSD

METROTANGSEL.COM, Cisauk – Tak bisa dipungkiri, teknologi saat ini sudah berkempang pesat. Dan, masyarakat juga tak bisa lepas dari teknologi.

Melihat itu, BFI Finance tergugah untuk memberikan pelatihan woorkshop kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan tema “Digital Now, Growth Better” di The Breeze, BSD City, Sabtu (3/3/2018).

“BFI Finance memberikan bekal kepada para pelaku bisnis untuk mengembangkan jaringan, meningkatkan nilai bisnis, serta menjadikan layanan BFl Finance sebagai solusi utama dalam memajukan usaha mereka,” papar Channel Acquisition Head BFI Finance, Deni Nasri.

Dalam kegiatan ini, BFI Finance menggandeng GoUKM.id, sebagai media digital dan training center, sebagai mitra yang sejalan dengan visi perusahaan dalam berkontribusi meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Puluhan peserta yang merupakan konsumen dan masyarakat umum pun, menikmati pelatihan tersebut dengan suasana santai.

Deni menjelaskan, bahwa workshop ini juga bertujuan untuk bertukar pikiran dan bertukar pengalaman.

“Kami menjadikan kegiatan ini sebagai wadah dan komunitas kalangan UKM. Selain itu, di sini mereka juga bisa tukar pengalaman, belajar langsung dari pakarnya, dan dapat mengetahui beragam solusi yang BFI Finance tawarkan,” ucapnya.

Sementara itu, Founder GoUKM.id, Adang Nur Muhammad memaparkan bagaimana pandangannya tentang dunia digital dan apa yang dibuat di dalam start up nya dan memberdayakan sosial media untuk mencukupi kehidupan dengan teknik Search Engine Optimization (SEO) yang bisa mempopulerkan website.

“Saya melihat jumlah usaha mikro lebih besar dibandingkan dengan UMKM, oleh sebab itu saya ingin mendorong usaha mikro agar bisa menjadi UMKM dengan teknologi digital,” imbuhnya. (lni/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here