Pertama Kali, Plt Lurah Bambu Apus Gelar Lomba Qasidah

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Guna menjalin silahturahmi dengan warganya, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Bambu Apus, Subur akan menggelar lomba qasidah yang pertama kalinya pada Minggu, 11 Februari mendatang di Kelurahan Bambu Apus, Pamulang.

“Selama ini kan latar belakang saya sepakbola. Karena, saya harus membangun dan membina masyarakat Bambu Apus, saya membuat lomba qasidah untuk pertama kalinya,” ujar Subur.

Lomba qasidah ini merupakan lomba tingkat kelurahan yang akan diikuti puluhan peserta. Subur juga mengatakan, lomba qasidah ini memiliki total hadiah sebesar Rp 5 juta.

“Saya selalu blusukan dan melihat setiap magrib ada yang latihan qasidah, maka dari itu saya buat lomba ini. Jangan dilihat dari total hadiahnya, saya ingin masyarakat Bambu Apus kompak dan menjaga silahturahmi. Antusias peserta juga sangat baik dengan adanya lomba qasidah ini,” paparnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak RW dan RT agar menjalankan slogan Bambu Apus yang menjadi pelecut semangat untuk membangun Bambu Apus.

“Sesuai dengan slogan Bambu Apus yakni Bambu Apus Bersatu, Bambu Apus Bekerja dan Bambu Apus Berinovasin. Jika sudah bersatu saya, RW dan RT tinggal bekerja untuk melayani masyarakat, setelah itu melakukan inovasi untuk membangun Bambu Apus,” jelasnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here