Laskar Merah Putih Sematkan Atribut Ke Pembinanya

Foto : to.id

METROTANGSEL.COM, Serpong – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP), Sabtu (10/3/2018) menggelar penyematan atribut seragam ormas loreng kepada dewan pembina dan penasehat PC Kota Tangsel.

Penyematan tersebut diberikan kepada Asda III, Teddy Meiyadi selaku dewan pembina dan Ketua PWI Kota Tangsel, Junaidi selaku dewan penasehat.

Ketua Cabang Laskar Merah Putih Kota Tangsel, Masruri Bejo menjelaskan LMP merupakan ormas dibangun dengan konsep kerja nyata.

Dan bertujuan memberikan  kenyamanan, ketenangan, menjadi mitra yang baik bagi masyarakat.

“Ormas ini punya kewajiban membangun yang kepekaan sosial yang tinggi dan membangun cinta kebangsaan sertamenjaga kebhinekaan,”jelas Bejo, sapaan akrab Masruri Bejo.

Sementara itu, Teddy Meiyadi mengucapkan terima kasih telah diberikan kepercayaan sebagai pembina dan dirinya merasa bangga berada di tengah ormas yang legal di Indonesia tersebut.

“Saya sudah menggunakan baju ini (seragam LMP), tinggal menunggu kerja nyata dari ormas ini, paling tidak saya membantu menjadi fasiliator dengan camat, lurah, OPD, kalau ada masalah hubungi saya,” ucap Teddy.

Ia mengatakan, potensi di Tangsel sangat besar yang harus dikolaborasikan dan bukan dibanding-bandingkan atau bersaing. Namun harus bersatu menjadi satu kekuatan untuk menjadi solusi.

“Mari membuat Program kerja dari sekarang kalau sudah ada mari kita jalankan kalau belum sempurna. Saya akan ikut untuk menyempurnakan, dan pers harus menjadi mitra,” kata Teddy.(ton/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here