Airin Berharap Setiap Kecamatan Punyak Ciri Khas Wisata

Situ Pondok Jagung : Menjadi salah satu destinasi wisata di wilayah Pondok Jagung, Serpong Utara. (foto : metrotangsel.com)

METROTANGSEL.COM, Ciater – Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany mendorong setiap wilayah di tingkat Kelurahan dan Kecamatan memiliki ciri khas dan punya nilai jual tujuan wisata.

Sehingga bisa diharapkan bisa berdampak pada kemajuan pertumbuhan dan perekonomian di wilayah tersebut dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Buat ciri khas, tetapi harus mempunyai standar,” kata Airin di forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang digelar oleh Dinas Pariwisata, di Ball Room Intermark, Serpong.Senin (12/3/2018).

Dalam forum tersebut Airin pun berharap punya Tangsel punya destinasi wisata yang bisa dimanfaatkan baik untuk masyarakat Tangsel maupun masyarakat luar Tangsel,” harapnya

“Saya berharap Tangsel punya destinasi wisata yang bisa dimanfaatkan untuk masyarakat Tangsel maupun masyarakat luar Tangsel. Nantinya, aset wisata ini milik masyarakat bukan milik Wali Kota,” harapnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here